Sukses

MotoGP Libur, Motocross Bikin Marquez Jatuh Cinta

Marc Marquez menikmati liburan singkatnya bersama sang adik, pembalap Moto2 Alex Márquez.

Liputan6.com, Barcelona - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez punya alasan untuk berlibur menyegarkan pikiran setelah memimpin di klasemen sementara MotoGP 2016. Marquez mengoleksi 170 poin, unggul atas dua rivalnya dari Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Pasca kemenangan di seri balapan MotoGP Jerman, 17 Juli lalu, dia sempat berkata bakal menghabiskan liburan ke pantai atau kolam renang. Alih-alih bersantai di sana, pembalap berjuluk The Baby Alien ini malah pergi ke L'Albi, sebuah desa di provinsi Lleida, Barcelona.

Dalam akun Instagram pribadi Marquez, dia memamerkan sesuatu yang spesial. Ternyata di sana dia mendapatkan motor anyar Honda CR125. Motor tipe cross ini dihiasi nomor khas Marquez, 93, dan diikutkan dalam kejuaraan lokal.

"Tengah jatuh cinta," tulis Marquez yang berpose dengan motor merahnya, Senin (25/7/2016).

Bukan kali ini saja pemuda 23 tahun tersebut ikut kejuaraan balap dirt bike di Barcelona. Pada 2014, dia menjuarai balapan dirt track Superprestigio DTX.

"Lintasan dirt track yang bagus dan balapan bagus di L'Albi!," tulis Marquez sebagai keterangan foto.

MotoGP Austria baru akan digelar pada 14 Agustus mendatang. Seluruh pembalap termasuk Marquez akan merasakan sensasi melintasi Sirkuit Red Bull Ring di paruh kedua musim 2016 ini.

 

Enamorado....!! / In love...!! 😍 #honda #cr125 #2t #mx #procircuit #MM93

A photo posted by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini