Sukses

Laga MU Vs ManCity Batal Digelar karena Cuaca Buruk

Semula pertandingan Manchester United Vs Manchester City akan digelar, Senin (25/7/2016).

Liputan6.com, Beijing - Pertandingan Manchester United Vs Manchester City batal digelar. Cuaca buruk menjadi penyebab laga tersebut urung digelar.

Semula, MU dan City dijadwalkan berduel di Bird Nest Stadium, Beijing dalam ajang International Champions Cup, Senin (25/7/2016). Kedua tim pun sempat menjajal rumput stadion tersebut.

Namun setelah berbagai pertimbangan, laga itu akhirnya batal digelar. "Karena cuaca yang melanda saat ini, panitia dan tim peserta telah memutuskan untuk membatalkan pertandingan International Champions Cup," tulis pernyataan resmi MU lewat akun Twitter mereka @Manutd.

Konfirmasi serupa juga dilakukan pihak ManCity. "Partai persahabatan hari ini melawna MU telah dibatalkan," tulis mereka di akun @ManCity.

Sebelumnya, cuaca buruk memang telah menggangu persiapan pertandingan khususnya persiapan MU. Salah satu pesawat yang membawa rombongan MU ke Beijing, terpaksa mendarat darurat di Tianjin, 70 mil dari kota Beijing.



"Kami tidak tahu berada di mana. Kami harus mendarat dengan cepat. Kami ingin terbang ke Beijing tapi cuacanya sedikit buruk dan kami harus mendarat di tempat lain," kata Memphis Depay dalam video yang diunggahnya ke twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City