Sukses

Bintang Chelsea Tertular Demam Pokemon

Fabregas memakai topi dengan gambar-gambar monster yang merupakan karakter dalam anime Pokemon.

Liputan6.com, Los Angeles - Nintendo sudah hampir sebulan merilis game paling populer di dunia, Pokemon Go. Permainan yang dikombinasikan dengan keadaan di dunia nyata ini telah dimainkan oleh semua orang, tak terkecuali pesepakbola.

Hal itu yang dilakukan gelandang Chelsea dan Timnas Spanyol, Cesc Fabregas. Meski sudah berusia 29 tahun, Fabregas tidak malu menunjukkan ketertarikannya dengan Pokemon. 

Baca Juga

  • Jago Bajak Pemain, 8 Bintang Ini Akhirnya Gabung Chelsea
  • Model Argentina Layani Nafsu Seks Pemain Madrid dan Barcelona
  • Kiper Cantik Timnas AS Punya Cara Unik Perangi Virus Zika

Dikutip dari media sosial pribadinya, Fabregas tengah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat bersama Chelsea untuk tampil di turnaman pra musim, International Champions Cup (ICC) 2016.

Menariknya, mantan gelandang Barcelona itu menggunakan topi yang tidak lazim. Fabregas memakai topi dengan gambar-gambar monster yang merupakan karakter dalam anime Pokemon.

Topi yang digunakan Fabregas tentu menjadi perhatian fans Chelsea. Tak sedikit penggemar The Blues yang mengharapkannya tidak ikut-ikutan berburu Pokemon di gim Pokemon Go, yang sekarang tengah mewabah di seluruh dunia.

"Saya tahu Fabregas punya topi sihir. Namun, saya tidak berharap dia menjadi pemburu Pokemon," ucap salah satu pengguna Twitter yang tak disebutkan oleh media Inggris, Standard.

Di ajang ICC 2016, Chelsea bakal menghadapi Liverpool, Real Madrid, dan AC Milan. The Blues menantang Liverpool pada Kamis (28/7/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Pokemon Go adalah game berbasis lokasi dan augmented reality yang dikembangkan oleh Niantic
    Pokemon Go adalah game berbasis lokasi dan augmented reality yang dikembangkan oleh Niantic

    Pokemon Go

Video Terkini