Sukses

Butuh Pelapis, Barcelona Goda Striker Veteran Brasil

Jonas yang sudah berusia 32 tahun bisa mencetak 32 gol dari 34 penampilan bersama Benfica di Liga Portugal 2015/16.

Liputan6.com, Benfica - Barcelona masih kesulitan mencari pelapis tiga penyerang andalannya, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Hingga saat ini, manajemen Los Blaugrana (sebutan Barcelona) belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pelapis ketiganya.

Seperti dikutip dari media Inggris, Sports Mole, Barcelona sempat melirik striker veteran milik Benfica, Jonas. Agennya, Tiago Goncalves mengatakan, Los Blaugrana tertarik mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga

  • Jago Bajak Pemain, 8 Bintang Ini Akhirnya Gabung Chelsea
  • Model Argentina Layani Nafsu Seks Pemain Madrid dan Barcelona
  • Kiper Cantik Timnas AS Punya Cara Unik Perangi Virus Zika

Jonas yang sudah berusia 32 tahun bisa mencetak 32 gol dari 34 penampilan bersama Benfica di Liga Portugal 2015/16. Sayangnya, hingga saat ini, Barcelona belum menyodorkan kontrak untuk mantan striker Santos itu.

"Seseorang yang mengatasnamakan Barcelona mendekati kami pada akhir musim lalu. Jelas kami sangat tersanjung karena mereka mengaku tertarik dengan Jonas yang memiliki musim spektakuler," kata Tiago.

"Ketika sebuah klub tertarik mendatangkan seorang pemain, mereka harus melakukannya dengan cepat. Sebab, proses transfer itu memakan waktu untuk mencapai kata sepakat. Proses transfer bisa menjadi sangat sulit ketika belum ada kontrak sejak pendekatan awal," ujarnya.

Tak kunjung mendapat kontrak dari Barcelona, Jonas memutuskan untuk bertahan di Estadio da Luz, kandang Benfica. Agennya mengatakan bahwa Jonas cukup senang bersama Benfica.

"Pendekatan yang dilakukan Barcelona merupakan bentuk dari hasil kerja kerasnya musim lalu. Namun dia bahagia dan merasa sangat dicintai di Benfica," ucap Tiago.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.