Sukses

Ronaldo Desak Real Madrid Perpanjang Kontraknya

Kontrak Ronaldo bersama Real Madrid akan habis pada Juni 2018.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo sepertinya masih betah membela Real Madrid untuk bertahun-tahun mendatang. Ronaldo menginginkan klub ibu kota Spanyol tersebut memperpanjang kontraknya yang akan habis musim panas 2018.

Usia Ronaldo kini telah menginjak 31 tahun dan saat kontraknya habis di Madrid nanti, usianya menjadi 33 tahun. Oleh karena itu, penyerang internasional Portugal tersebut meminta jaminan dari Los Merengues untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Mantan bintang Manchester United ini merasa masih akan berada di level terbaiknya kendati usianya telah menginjak kepala tiga. Ronaldo sendiri kabarnya telah berbicara dengan Presiden Madrid, Florentino Perez terkait keinginannya memperpanjang kontrak.

"Saya berbicara dengan presiden di telepon dan ketika saya tiba di Madrid, kami akan membicarakannya (perpanjangan kontrak)," ungkap Ronaldo, seperti dilansir 101 Great Goals.

Menurut Ronaldo, pembicaraan tentang perpanjangan kontrak akan dibicarakan dengan singkat dan lebih konkret pada pertemuan nanti. Ronaldo sendiri disebut-sebut menginginkan tambahan kontrak yang akan membuatnya di Santiago Bernabeu hingga Juni 2020.

"Sejujurnya, itu (perpanjangan kontrak) sesuatu yang saya inginkan, saya sudah katakan itu berkali-kali, dan klub menginginkannya juga," kata dia.

Ronaldo musim lalu sukses mengantarkan Real Madrid mengangkat trofi Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid di final. Selain itu, Ronaldo juga membawa Timnas Portugal juara Piala Eropa 2016 di Prancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini