Sukses

Top 3 Berita Bola: Kehebatan Chelsea di Bursa Transfer

Chelsea mampu merekrut delapan pemain bintang.

Liputan6.com, Jakarta- Semenjak kedatangan konglomerat Rusia Roman Abramovich, Chelsea leluasa merekrut pemain-pemain bintang berharga mahal. Cukup banyak pemain bintang yang berhasil dibajak oleh The Blues.

Kehebatan Chelsea di bursa transfer jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut berita terpopuler sepanjang Minggu (24/7/2016) malam hingga Senin (25/7/2016) siang.

1. Jago Bajak Pemain, 8 Bintang Ini Akhirnya Gabung Chelsea

Chelsea merupakan salah satu tim elite di Liga Premier Inggris. Klub yang berdomisili di Fulham, London itu sudah lima kali memenangkan kompetisi paling bergengsi di Inggris.

The Blues --sebutan Chelsea-- menjadi salah satu tim paling kaya raya di Eropa setelah diakuisisi taipan Rusia, Roman Abramovich pada 2003. Di awal kedatangan di Chelsea, Abramovich menanam modal dalam jumlah besar, yakni sekitar 440 juta pounds. Baca selengkapnya disini.

2. Begini Cara Ibrahimovic 'Rampas' Nomor Punggung Martial

Meski baru bergabung, Zlatan Ibrahimovic telah menunjukkan superioritasnya di Manchester United. Ibra telah mengambil alih nomor punggung 9 yang di musim lalu jadi milik Anthony Martial.

Sebagai pengganti, Martial pun dipilihkan nomor punggung 11 warisan legenda klub, Ryan Giggs. Namun demikian, persoalan pergantian nomor punggung ini menjadi rumit. Baca selengkapnya disini.

3. Ronaldo Terpukau Lihat Goyang Pinggul Jennifer Lopez

Usai bawa Portugal meraih gelar juara Piala Eropa 2016, Cristiano Ronaldo kini tengah menikmati waktu liburannya. Saat berkunjung ke Las Vegas, ia pun menyempatkan diri untuk melihat konser Jennifer Lopez.

Saat ini Ronaldo belum kembali ke Real Madrid untuk bergabung dengan persiapan tim di pramusim. Selain masih cedera, Ronaldo juga diberikan waktu libur yang lebih panjang. Itu karena ia baru saja mengerahkan tenaganya untuk membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini