Sukses

Milan Lirik Pemain Juventus

Milan membutuhkan pemain depan baru untuk menggantikan Bacca.

Liputan6.com, Milan- AC Milan tengah sibuk mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. I Rossoneri membutuhkan pemain baru di lini depan karena terancam ditinggal penyerang andalannya Carlos Bacca.

Bacca saat ini sedang diburu beberapa klub Inggris dan juga Napoli. Bacca dilirik Napoli untuk menjadi pengganti Gonzalo Higuain yang kemungkinan besar pindah ke Juventus.

Kemungkinan kepergian Bacca membuat panik Milan. RAI melaporkan Milan sedang mencoba mendekati Juventus untuk merekrut penyerang Simone Zaza.

GM Milan Adriano Galliani dikabarkan sudah berbicara dengan Giuseppe Marotta untuk membahas kepindahan Zaza ke Giuseppe Meazza. Pelatih baru Milan Vincenzo Montella sangat menyukai Zaza.

Juventus sendiri kabarnya siap melepas Zaza. Eks pemain Sassuolo itu tidak lagi dibutuhkan tenaganya bila sudah mendapatkan Higuain. Penjualan Zaza juga bisa menambah dana untuk membeli Higuain yang mencapai 94 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Simone Zaza

Video Terkini