Sukses

Terungkap, Madrid Pernah Tolak Pogba

Perez tidak yakin dengan kemampuan Pogba.

Liputan6.com, Madrid- Paul Pogba berpeluang besar memecahkan rekor transfer termahal di dunia. Gelandang Juventus itu terus didekati oleh Manchester United. Juventus hanya bersedia melepas Pogba bila menerima bayaran di atas 120 juta euro.

Selain MU, Real Madrid juga sempat mengejar Pogba. Namun Setan Merah yang kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kemungkinan Pogba bergabung ke MU dengan memecahkan rekor transfer membuat Presiden Madrid Florentino Perez bakal sangat menyesali kebijakannya di masa lalu. Sport melaporkan Perez pernah melewatkan peluang merekrut Pogba secara cuma-cuma.

Pada tahun 2012, agen Pogba, Mino Raiola menawarkan kliennya ke Madrid dan Juventus. Namun saat itu, Perez memilih tak mengambil pemuda asal Prancis itu.

Perez menilai Pogba tidak cukup bagus untuk Madrid dengan berkaca MU membiarkannya pergi dengan gratis. Perez kemudian memilih merekrut Luka Modric dari Tottenham Hotspur senilai 30 juta euro.

Perkiraan Perez meleset. Pogba mampu menjelma menjadi salah satu gelandang hebat di dunia sejak bergabung bersama Juventus. Harga Pogba kini melesat menjadi di atas 120 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini