Sukses

Google Tulis Pogba Resmi Milik MU

MU sudah mengajukan tawaran sebesar 105 juta pounds atau setara dengan Rp 1,8 triliun demi mendapatkan Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Saga transfer gelandang Juventus, Paul Pogba masih dipenuhi tanda tanya besar. Belakangan, pria berusia 23 tahun tersebut dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Terakhir, manajemen MU diberitakan sudah menaikkan tawarannya kepada Juventus demi mendapatkan Pogba. Tim besutan Jose Mourinho mengajukan tawaran sebesar 105 juta pounds atau setara dengan Rp 1,8 triliun. 

Baca Juga

  • Jago Bajak Pemain, 8 Bintang Ini Akhirnya Gabung Chelsea
  • Model Argentina Layani Nafsu Seks Pemain Madrid dan Barcelona
  • Kiper Cantik Timnas AS Punya Cara Unik Perangi Virus Zika

Hingga saat ini, Juventus masih belum rela melepas pemain Timnas Prancis tersebut. Namun, mesin pencari Google sudah menyebut Pogba telah bergabung dengan Setan Merah (sebutan MU).

Google juga sudah menghilangkan Juventus sebagai klub yang dibela Pogba. Mesin pencari paling populer di dunia itu menyebut anak dari pasangan Mathias dan Florentin Pogba tersebut mendapat bayaran sebesar 4,5 juta euro atau senilai dengan Rp 65 miliar per musimnya.

Tak seperti Wikipedia yang keterangan tokoh bisa diubah semua orang, Google hanya bisa diedit oleh pegawainya sendiri.

Menyadari kesalahannya, Google sudah memperbaiki hal tersebut. Mereka juga sudah mencantumkan Juventus sebagai klub yang hingga saat ini diperkuat gelandang berpostur 191 cm itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United