Sukses

Inter Ogah Jual Icardi

Inter menjamin tidak akan tergoda dengan tawaran dari Napoli.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan memastikan penyerang andalannya Mauro Icardi tidak akan dijual. Meski digoda Napoli, La Beneamata tak bergeming dan akan mempertahankan pemain asal Argentina itu.

Isu kepindahan Icardi mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Pemicunya adalah pernyataan istri yang juga agen Icardi, Wanda Nara. Model seksi itu mengungkapkan Inter akan menjual Icardi karena masalah keuangan.

Napoli langsung mendekati Inter untuk membahas kepindahan Icardi. Napoli mengincar Icardi untuk menggantikan mesin gol Gonzalo Higuain yang hampir pasti akan pindah ke Juventus.

Pernyataan Wanda menyoal kepindahan Icardi dibantah oleh direktur olahraga Inter Piero Ausilio. Icardi akan dipertahankan Inter karena merupakan sosok penting dari rencana klub meraih kembali masa kejayaannya.

"Kami telah mengadakan pertemuan dengan Napoli, tentu, tapi kami tidak akan memberikan Icardi kepada mereka. Ini bukan tentang uang. Tidak ada negosiasi. Kami akan mempertahankan Icardi karena kami bermaksud memperkuat tim dan itu dilakukan dengan menjaga pemain-pemain top," tutur Ausilio.

Ausilio meminta fans Inter tidak usah khawatir mengenai Icardi. La Beneamata sama sekali tidak akan tergoda dengan tawaran dari Napoli.

"Saya tidak tertarik pada apa yang Napoli dapat tawarkan. Icardi tidak memiliki klausul pelepasan dan Inter tidak berniat menjualnya. Kami tidak memiliki masalah dengan pemain," tegas Ausilio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.