Sukses

Dua Pemain Anyar Juve Debut Lawan Spurs

Benatia dan Pjanic absen pada saat Juve kalah dari Melbourne Victory.

Liputan6.com, Melbourne- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan dua pemain anyarnya, gelandang Miralem Pjanic dan bek Medhi Benatia akan diberi kesempatan melakoni debut saat bersua Tottenham Hotspur pada ajang International Champions Cup 2016, Selasa (26/7/2016).

Pjanic direkrut Juve dari AS Roma senilai 32 juta euro. Sedangkan Benatia dipinjam dari Bayern Muenchen. Keduanya masih belum diturunkan Allegri saat Juve kalah dari Melbourne Victory pekan lalu.

Benatia dan Pjanic hanya duduk di bangku cadangan melihat Juve kalah adu penalti dari Melbourne Victory.

Tak ingin mengakhiri International Champions Cup 2016 dengan memalukan, Allegri memastikan akan menurunkan Benatia dan Pjanic kala bersua Spurs. Roberto Pereyra juga akan diturunkan.

"Benatia akan bermain, begitu juga Pjanic dan Pereyra," tutur Allegri dalam jumpa pers, Senin (25/7/2016) seperti dilansir Goal.

Minimnya stok penyerang yang dibawa Juve saat tur pramusim membuat Allegri kemungkinan kembali menurunkan penyerang muda Alberto Cerri guna diduetkan dengan Paulo Dybala.

Prakiraan Susunan Pemain: Neto, Sandro, Benatia, Rugani, Asamoah, Hernanes, Lemina, Pjanic, Pereyra, Dybala, Cerri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini