Sukses

Bhayangkara Surabaya United Bungkam PSM

Kedua gol tim tamu tercipta pada babak kedua.

Liputan6.com, Makassar- Bhayangkara Surabaya United berhasil mempertahankan posisi di urutan tiga klasemen Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Pada pekan 12, pasukan Ibnu Grahan mempermalukan tuan rumah PSM Makassar 2-1 di di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (25/7/2016).

Tambahan tiga angka ini membuat Bhayangkara Surabaya United mengoleksi 23 angka dan tetap berada di urutan ketiga. Sedangkan PSM tertahan di urutan 16.

Pertemuan PSM dengan Bhayangkara Surabaya United berlangsung seru sejak awal. Namun hingga turun minum kedua tim sama-sama gagal mencetak gol.

Bhayangkara Surabaya United mulai bisa mengendalikan pertandingan di babak kedua. Mereka akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit 66 melalui aksi penyerang asal Brasil, Thiago Futoso.

Keunggulan satu gol membuat Bhayangkara Surabaya United semakin percaya diri. Hasilnya mereka bisa menggandakan skor di menit 70 berkat gol Khairallah Abdelkbir.

PSM memperkecil ketertinggalan di menit 85 setelah Ardan Aras memperdaya Wahyu Tri Nugroho. Namun pada waktu tersisa, PSM gagal mencetak gol penyeimbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.