Sukses

Ligue 1 Ditinggal WAGs Terseksi

Bertram akan lebih banyak tinggal di Turki mulai musim depan.

Liputan6.com, Paris- Pecinta Ligue 1 tidak akan bisa menyaksikan salah satu WAGs terseksi, Rose Bertram. Mulai musim depan, model seksi ini bakal lebih sering berada di Turki mengikuti jejak kekasihnya Gregory van der Wiel.

Van der Wiel baru saja meninggalkan Paris Saint Germain guna bergabung dengan Fenerbahce. Pria Belanda itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya sehingga pindah dengan bebas transfer ke Fenerbahce.

Bertram ikut pindah ke Istanbul mengikuti Van der Wiel. Belum lama ini Bertram mengunggah foto tengah jalan-jalan keliling kota Istanbul bersama Van der Wiel. Keduanya keliling kota sesaat sebelum terjadi kudeta di Turki.

Bertram memiliki julukan sebagai Ratu Liga Prancis karena wajah cantik dan tubuhnya yang seksi. Pekerjaan asli Bertram memang seorang model dari Belgia.

 

When you get bored in traffic 😅😆 @gregoryvanderwiel

A video posted by Rose Bertram (@rose_bertram) on

Ayah Bertram asli Belgia, sementara sang ibu keturunan Senegal dan Portugal. Bertram dan Van der Wiel pernah menjadi sampul majalah L'Equipe. Selain itu, Bertram juga menjadi salah satu model di edisi terbaru Sports Illustrated.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.