Sukses

Bacca Tak Sabar Gabung Napoli

Bacca melesakkan 18 gol musim lalu di Serie A. Bomber Kolombia itu hanya kalah dari Paulo Dybala (Juventus) dan Gonzalo Higuain (Napoli).

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Carlos Bacca sudah tak sabar ingin bergabung dengan Napoli. Hal ini diungkapkan oleh pengamat sepak bola Italia, Raffaele Auriemma.

Milan ingin menjual Bacca. Ada dua klub yang tertarik kepadanya yakni Napoli dan West Ham United.

"Kami menghubungi agen Bacca, yang mengatakan kepada kami bahwa dia tidak sabar untuk bergabung dengan Napoli. Saya senang dengan solusi ini," kata Auriemma kepada Radio CRC.

"Bacca adalah masalah dalam aspek ekonomi, karena dia sudah 30 tahun dan tidak ada yang akan membelinya tiga tahun dari sekarang."

"Jika rencananya adalah untuk memenangkan sesuatu sekarang, itu karena Juve tidak kekal dan mereka akan fokus ke Liga Champions. Duo Milan dalam kesulitan, dan begitu juga AS Roma. Jika Napoli tidak mengambil keuntungan dari situasi sekarang, lalu kapanlagi?" Auriemma mengakhiri.

Bacca melesakkan 18 gol musim lalu di Serie A. Bomber asal Kolombia itu hanya kalah dari Paulo Dybala (Juventus) dan Gonzalo Higuain (Napoli).
Penyerang AC Milan Carlos Bacca rdalam pertandingan melawan Juventus, 21 Mei 2016 di Olympic Stadium, Roma. AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE FILIPPO MONTEFORTE / AFP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.