Sukses

Pochettino Belum Siap Latih Argentina

Kursi pelatih Argentina sedang kosong setelah ditinggal Tata Martino.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku belum siap melatih Timnas Argentina. Pelatih 44 tahun itu juga merasa betah di White Hart Lane.

Kursi pelatih Argentina sedang kosong setelah ditinggal Tata Martino. Beberapa sumber menyebutkan, Presiden Federasi Sepak bola Argentina Armando Perez ingin membujuk Pochettino melatih Tim Tango. Namun, mantan Manajer Southampton itu ternyata belum tertarik melatih negaranya.

"Saya pikir spekulasi seperti ini normal karena saya orang Argentina yang melatih klub top di Inggris," kata Pochettino seperti dilansir Mirror.

"Ada banyak rumor di media, tapi saya bahagia di Tottenham. Oleh karena itu, melatih Argentina sekarang bukan waktu yang tepat," Pochettino menambahkan.

Sepak bola Argentina sedang dilanda krisis. Usai kegagalan di Copa Amerika 2016, sejumlah sosok penting seperti Martino dan Lionel Messi mengundurkan diri dari Timnas.

Pochettino sendiri cukup sukses bersama Spurs musim lalu. Ia nyaris membawa Harry Kane dan kawan-kawan juara sebelum akhirnya dikalahkan Leicester City.
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino saat mendampingi timnya bertandang ke Stoke City  pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Britannia, Stoke, Selasa (19/4/2016) dini hari WIB. (AFP/Oli Scarff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini