Sukses

Tevez Bikin 3 Klub Eropa Gigit Jari

Tevez saat ini membela Boca Juniors.

Liputan6.com, Buenos Aires - Carlos Tevez membantah dirinya akan kembali berkarier di Eropa dalam waktu dekat. Striker asal Argentina itu bahkan mengaku baru saja menolak tiga tawaran menarik dari klub di Benua Biru.

Tevez saat ini membela Boca Juniors. Ia bergabung sejak tahun lalu setelah memutuskan keluar dari Juventus.

Meski demikian sejumlah klub terus mendekati striker berusia 32 tahun tersebut. Maklum, selama di Eropa, Tevez sukses menjadi bomber subur bersama MU, Manchester City, dan Juventus.

"Saya memutuskan untuk melanjutkan karier di Boca. Memang benar Napoli, Chelsea, dan West Ham menginginkan saya, namun saya tidak mau," ujar Tevez seperti dilansir Sky Sports.

"Keputusan saya sejak dulu tidak berubah yakni ingin berjuang untuk klub ini. Bahkan saya ingin pensiun di Boca," ujarnya menambahkan.

Ia juga mengaku takkan terpengaruh untuk pindah meski Boca baru saja gagal melangkah di Copa Libertadores. Sejauh ini ia sudah menyumbang sembilan gol dari 17 penampilan.

"Saya terikat kontrak selama tiga tahun di sini dan tidak pernah ragu untuk menjalaninya. Semua yang beredar di luar soal saya hanyalah rumor," kata Tevez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini