Sukses

Top 3 Berita Bola: Skandal Seks Pemain Barca dan Madrid

Kehidupan pesepak bola top dunia tidak pernah jauh dari sorotan media.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pesepak bola top dunia tidak pernah jauh dari sorotan media. Bahkan tak jarang  kegiatan pribadi mereka diungkap ke publik.

Tak jarang beberapa wanita mengungkapkan pernah dekat dengan pesepak bola yang sedang naik daun. Bahkan, beberapa diantara pesepak bola itu justru rival di dalam lapangan.

Salah satu pengakuan mengejutkan datang dari Samira Salome. Model asal Argentina itu mengaku pernah bercinta dengan Karim Benzema dan Marc Bartra.

Kabar soal pengakuan Samira menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1. Model Argentina Layani Nafsu Seks Pemain Madrid dan Barcelona

Model seksi Argentina, Samira Salome tampil tanpa busana untuk sampul majalah dewasa, Primera Linea. Dia juga mengungkapkan rahasia pribadinya.

Tampil untuk sampul majalah dewasa, Salome mengakui bahwa dirinya pernah melayani nafsu seksual striker Real Madrid, Karim Benzema dan bek Barcelona yang saat ini sudah memperkuat Borussia Dortmund, Marc Bartra.

Baca selengkapnya di sini...

2. Mourinho Balas Pesan Khusus Manusia Tercepat di Dunia

Manusia tercepat di dunia Usain Bolt menyapa manajer baru Manchester United, Jose Mouirnho lewat video yang diunggah ke media sosial Instagram. Dalam tayangan tersebut, pemegang rekor lari 100 meter dan 200 meter itu mengungkapkan harapannya terhadap MU di era Mourinho.

Bolt selama ini memang dikenal sebagai fans setia MU. Bukan hanya sekedar aktif mengikuti perjalanan berjuluk Setan Merah tersebut, Bolt bahkan berharap bisa masuk dalam skuat MU.

Baca selengkapnya di sini...

3. Mourinho Siapkan Jurus Khusus Hadapi Legenda MU yang Cerewet

Menjadi manajer Manchester United (MU) tentu harus punya mental juara. Tapi, seorang manajer Setan Merah (sebutan MU) juga harus bisa meladeni para legenda klub yang terkenal cerewet seperti Paul Scholes.

Musim lalu, Scholes sering memberikan kritik pedas kepada mantan manajer MU, Louis van Gaal. Gelandang legendaris Setan Merah tersebut menyebut permainan MU di bawah asuhan Van Gaal tidak memiliki naluri menyerang yang bagus.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini