Sukses

Upah Fantastis Agen Batu Sandungan Pogba ke MU

Mino Raiola meminta uang tidak sedikit kepada kedua klub.

Liputan6.com, Manchester - Proses kepindahan Paul Pogba ke Manchester United (MU) dari Juventus tak kunjung usai. Ternyata pembayaran upah agen menjadi penyebab terganjalnya transfer ini.

Maklum agen Pogba, Mino Raiola meminta uang tidak sedikit kepada kedua klub. Dilansir The Sun, ia meminta upah sebesar 25 juta pounds atau Rp 430 miliar.

Pihak MU ingin pembayaran tersebut dibagi dua dengan Juventus masing-masing sebesar 12,5 juta pounds. Raiola sendiri kabarnya tidak keberatan dengan keinginan MU tersebut.

Namun Juventus rupanya tidak mau dengan skema tersebut. Mereka ingin upah Raiola sepenuhnya dibayar MU atau Pogba pribadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Allegri

Padahal untuk harga Pogba sendiri kedua klub sudah sepakat di angka 100 juta pounds. Atau memecahkan rekor transfer yang selama ini dipegang Gareth Bale.

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri hanya berkomentar sedikit terkait alotnya proses transfer Pogba. Ia mengaku lebih fokus mempersiapkan tim yang sedang menjalani tur pramusim di Australia.

"Saya tidak mau berbicara soal isu transfer selama di sini," ujar Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Mino Raiola

Video Terkini