Sukses

Persib Kalah Telak, Spaso Rebut Kemenangan Bersama MU

Spaso terus membawa kemenangan untuk timnya di Liga Premeir Malaysia.

Liputan6.com, Melaka - Mantan striker Persib Bandung Ilija Spasojevic tengah berada di puncak performanya. Spaso bersama klub Malaysia, Melaka United (MU) baru saja merayakan kemenangan mereka lima kali berturut-turut usai menekuk Kuantan FA, 4-3 pada Senin (25/6/2016) tadi malam.

Pemain asal Montenegro tersebut menyumbangkan gol kedua untuk Melaka pada menit ke 28. Lewat hasil ini, Sang Kancil (julukan tim) kokoh dipuncak klasemen Liga Premier Malaysia dan Spaso bertahan sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 17 gol hingga pekan ke-16 musim ini.

"Terima kasih. Memang musim yang bagus sejauh ini. Saya butuh melanjutkan tren positif seperti ini," kata Spaso kepada Liputan6.com, pada Selasa (26/7/2016) pagi.

Sejak debut bersama MU Desember 2015 lalu, dia langsung mencuri perhatian penikmat sepak bola negeri jiran. Bila dirata-rata, Spaso mencetak minimal satu gol di tiap pertandingan.

Seperti diketahui, Persib melepas beberapa bintangnya ke luar negeri setelah tak ada kompetisi Indonesia 2015 lalu. Jika Spaso bermain di divisi kedua Liga Malaysia, Makan Konate kini membela T-Team yang dibesut Rahmad Darmawan di Malaysia Super League (kompetisi kasta tertinggi di Malaysia). Sedangkan Dedi Kusnandar diikat Sabah FA selama satu musim.

Saat Spaso merayakan kemenangannya, di waktu yang bersamaan Persib tengah menelan kekalahan menyakitkan 0-4 dari Semen Padang di pekan ke-12 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Menang lagi, gol lagi. Gegau Melaka Gegau!" tulis Spaso dalam akun Instagram-nya, yang ditanggapi banyak Bobotoh Persib.

 

 

 

Another win, another goal ⚽️ . Gegau Melaka Gegau!

A photo posted by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini