Sukses

Stoke City Rekrut 'Lionel Messi' Mesir

Sama seperti Messi, Sobhi juga berposisi sebagai penyerang sayap.

Liputan6.com, Stoke - Stoke City terus berbenah menyambut musim baru. The Potters baru saja sukses merekrut Ramadan Sobhi yang terkenal sebagai 'Lionel Messi' dari Mesir.

Sobhi tidak sembarangan mendapat julukan seperti itu. Gaya berlari dan mengontrol bola yang selalu dekat dengan kaki membuat Sobhi seperti Messi.Baca JugaPembalapnya Bakal Gantikan Rio Haryanto, Apa Tanggapan McLaren?Upah Fantastis Agen Batu Sandungan Pogba ke MUMarquez Pecundangi Rossi-Lorenzo, Begini Respons Bos Yamaha

Sama seperti Messi, Sobhi juga berposisi sebagai penyerang sayap. Ia mencetak 17 gol dari 71 laga bersama juara Liga Mesir, Ah Ahly.

"Tentu saja saya senang mendapatkannya. Sobhi merupakan pemain muda penuh talenta," kata manajer Mark Hughes seperti dilansir laman resmi klub.

"Meski masih muda namun Sobhi punya pengalaman yang luar biasa. Dia selalu bermain tanpa beban meski mendapat sorotan di negaranya," ujar Hughes menambahkan.



Selain Sobhi, Stoke juga sukses merekrut Joe Allen dari Liverpool. Gelandang timnas Wales itu dibeli dengan dana 13,5 juta pounds.

"Saya senang bisa pindah ke sini setelah melewati 48 jam yang membingungkan. Tentu saja saya antusias dapat bergabung dengan Stoke," ucap Allen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini