Sukses

Balotelli 'Rusak' Tampilan Foto Pernikahan

Mario Balotelli jadi tamu spesial bagi pasangan yang menikah di Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Balotelli menjadi tamu spesial dalam sebuah pernikahan yang berlangsung di Liverpool, akhir pekan lalu. Eks Inter Milan itu bahkan ikut ambil bagian dalam sesi pemotretan pengantin.  

Liverpool Echo, seperti dilansir Foxsports menyebutkan, Balotelli sebenarnya tidak diundang dalam acara ini. Super Mario hanya kebetulan berkeliaran di luar The Vincent Hotel, saat kedua mempelai, Vicky dan David O’Leary keluar untuk berfoto bersama. Sadar dengan kehadiran Balotelli di lokasi tersebut, keduanya lalu mengundang Super Mario bergabung dengan mereka. 

Ajakan tersebut disetujui Balotelli. Dia lalu menghampiri kedua mempelai dan ikut berfoto bersama. Tanpa rasa sungkan, pemain asal Italia itu berdiri di tengah-tengah Vicky dan David. 

 

Sayang, pakaian Balotelli tidak seformal kedua mempelai yang kompak mengenakan gaun dan jas berwarna biru. Akibatnya, kehadirannya justru merusak hasil foto tersebut. Banyak netizen yang justru meledek hasil foto tersebut saat diunggah oleh pendukung Liverpool, @empireofthekop.

Meski demikian, kedua mempelai tetap senang mendapat kenang-kenangan langka di hari pernikahan mereka. Kepada wartawan, Adam Johnson, fotografer yang mengabadikan momen tersebut sempat menceritakan kesan yang didapat kedua mempelai terhadap Balotelli. "Pasangan itu berkata, Balotelli sangat baik dan ramah, dan sangat senang bisa berfoto dengan mereka, serta membuat hari itu orang-orang di sana menjadi penggemar berat Liverpool," beber Johnson.  

Johnson menambahkan, bukan hanya mempelai yang senang. Para pendamping pengantin juga menyambut gembira kehadiran Balotelli. Mereka berkata betapa baik dan wanginya Balotelli. 

Seperti diketahui, AC Milan tidak memperpanjang masa peminjaman Balotelli. Akibatnya, pemain Italia berdarah Ghana itu harus kembali ke Liverpool. Meski demikian, Super Mario tidak diajak dalam tur pra-musim The Reds. Dia tinggal di Liverpool dan berlatih bersama tim cadangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan