Sukses

Video Prediksi Arema Cronus Vs Barito Putera

Di depan pendukung sendiri, Arema mampu melesakkan 13 gol.

Liputan6.com, Jakarta Dua misi yang diemban Arema Cronus saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Selasa (26/7/2016). Singo Edan ingin mempertahankan rekor kandang sekaligus merebut puncak klasemen dari Madura United.

Dalam turnamen kali ini, Arema tampil luar biasa saat melakoni laga kandang. Dari tujuh laga di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Singo Edan tak pernah mengalami kekalahan. Tim asuhan Milomir Seslija tersebut mengemas enam kemenangan dan sekali imbang.

Hebatnya, di depan pendukung sendiri, Arema mampu melesakkan 13 gol atau rata-rata 1,86 gol per partai. Selain itu, gawang mereka juga baru kemasukan satu gol di Stadion Kanjuruhan.

Kans menang terbuka lebar karena Barito sedang mengalami inkonsistensi. Dalam dua laga terakhir mereka selalu menelan kekalahan. Total dalam lima laga terakhir, Barito menelan tiga kekalahan, sekali imbang, dan sekali kemenangan.

Selain itu, Laskar Antasari juga dihadapkan fakta yang tak menguntungkan. Dari tiga lawatan ke kandang Arema sebelumnya, mereka tak pernah menang, menelan dua kekalahan dan sekali imbang.  Pelatih tim tamu, Mundari Karya menekankan mental bertanding kepada tim asuhannya pada laga ini. Dukungan Aremania di Kanjuruhan menjadi bahan bakar Singo Edan.

Simak video prediksinya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.