Sukses

Tiba di Manchester, Mourinho Paksa Skuat MU Langsung Latihan

Skuat MU baru saja pulang dari Beijing setelah gagal menjalani uji coba melawan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho memperlihatkan ketegasannya sebagai manajer Manchester United (MU). Pria asal Portugal itu mewajibkan anak asuhnya langsung berlatih usai pulang dari Tiongkok.

Skuat MU baru saja pulang dari Beijing setelah gagal menjalani uji coba melawan Manchester City, Senin (25/7/2016) malam. Mereka tiba di Bandara Manchester pada Selasa (26/7/2016) pukul lima pagi.

Menariknya, Mourinho tidak mengizinkan para pemainnya untuk kembali kerumahnya masing-masing. Ia menyuruh bis yang membawa pemain menuju Carrington, markas latihan Setan Merah.

Manajer berjuluk The Special One itu langsung mengadakan latihan pada pukul 06.30. Ia menilai kondisi fisik Wayne Rooney dan kawan-kawan tidak cukup bagus selama di Tiongkok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar narasumber

"Mereka terbang dari Tiongkok semalaman tetapi Mourinho meminta langsung ke Carrington. Ia ingin para pemain melakukan pemanasan setelah menempuh perjalanan panjang," kata seorang sumber seperti dilansir The Sun.

"Mourinho kecewa dengan kondisi para pemain selama di Tiongkok. Ia juga terlihat sangat frustrasi."

MU baru menjalani dua kali uji coba musim panas ini. Pada laga perdana mereka menang 2-0 atas Wigan Athletic dan kalah 1-4 melawan Borussia Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini