Sukses

Top 3 Berita Bola: Alasan Mourinho Bawa Kabur MU dari Tiongkok

Google tulis Pogba pemain MU juga masuk daftar Top 3 kanal bola.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho buru-buru membawa skuat Manchester United (MU) dari Tiongkok. Tur Pramusim mereka tidak berjalan mulus di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Berita itu menjadi paling dicari pada Selasa (26/7/2016) di kanal bola Liputan6.com. Kemudian, tulisan Google bahwa Paul Pogba telah resmi menjadi pemain MU juga menyita perhatian pembaca.

Pada daftar Top 3 Berita Bola lainnya, terdapat artikel mengenai putra Muhammad Ali yang mendapat warisan melimpah tapi menelantarkan keluarganya. Berikut daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com, Selasa (26/7/2016):

1. 3 Alasan Mourinho Ingin Buru-buru Bawa MU 'Kabur' dari Tiongkok

Tur pra-musim Manchester United ke Tiongkok tidak berjalan mulus. Berbagai kendala menghadang langkah tim Setan Merah dan membuat kesal manajer barunya, Jose Mouirnho.

Kunjungan ke Negeri Tirai Bambu sejatinya merupakan bagian dari persiapan MU sebelum tampil pada kompetisi musim ini. Namun Mourinho justru tidak menikmati perjalanan tersebut. Sebaliknya, pelatih asal Portugal itu ingin buru-buru menuntaskan tur dan kembali ke Inggris.

Setelah kalah 1-4 kepada Borussia Dortmund di uji coba pertama, MU selanjutnya dijadwalkan bertemu Manchester City di Bird's Nest Stadium di Beijing, Senin (25/7/2016). Duel ini terasa spesial mengingat derby Manchester ini bakal mempertemukan kembali The Special One dengan 'musuh bebuyutannya' Pep Guardiola yang kebetulan saat ini juga menangani The Citizens. Selengkapnya klik di sini

2. Google Tulis Pogba Resmi Milik MU



Saga transfer gelandang Juventus, Paul Pogba masih dipenuhi tanda tanya besar. Belakangan, pria berusia 23 tahun tersebut dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Terakhir, manajemen MU diberitakan sudah menaikkan tawarannya kepada Juventus demi mendapatkan Pogba. Tim besutan Jose Mourinho mengajukan tawaran sebesar 105 juta pounds atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

Hingga saat ini, Juventus masih belum rela melepas pemain Timnas Prancis tersebut. Namun, mesin pencari Google sudah menyebut Pogba telah bergabung dengan Setan Merah (sebutan MU). Selengkapnya klik di sini

3. Dapat Warisan Melimpah, Putra Muhammad Ali Telantarkan Keluarga

Cerita seputar Muhammad Ali berlanjut meski legenda tinju kelas berat ini telah meninggal dunia. Kali ini putra sang legenda, Muhammad Ali Jr, dikabarkan telah mencampakkan istri serta anak-anaknya usai mengantongi banyak warisan.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, pada Senin (25/7/2016) sore, uang jadi sumber masalah keluarga ini. Ali dilaporkan meninggalkan warisan sekitar 60 juta pound sterling atau lebih dari Rp 1,03 triliun.

Petinju berjuluk The Greatest tersebut diketahui mempercayakan segala urusan kepada istri keempatnya, Yolande alias Lonnie. Termasuk pembagian warisan kepada anak kandungnya, Laila Ali, Rasheda Ali, Hana Ali, Asaad Amin, Maryum Ali, Jamillah Ali, Miya Ali, Khaliah Ali, dan Muhammad Ali Jr. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.