Sukses

Jennifer Lopez Jatuh ke Pelukan Ronaldo

Pelukan Ronaldo punya makna spesial bagi Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Las Vegas - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tengah menikmati masa liburannya usai membawa Portugal memenangkan Piala Eropa 2016. Dua hari lalu, dia berada di Las Vegas, Amerika Serikat.

Di Las Vegas, pria berusia 31 tahun tersebut sempat menyaksikan konser penyanyi pop papan atas dunia, Jennifer Lopez. Ronaldo mendapat tempat paling depan untuk menyaksikan konser tersebut.

Beberapa kali, J-Lo (sapaan Jennifer Lopez) menggoyang-goyangkan pinggul seksinya di atas panggung. Aksinya di atas panggung membuat mantan bintang Manchester United itu terpana.

Usai menonton konser, Ronaldo langsung menghampiri wanita kelahiran New York itu di ruang make up. Disambangi salah satu pemain terbaik tersebut, J-Lo langsung jatuh ke pelukan Ronaldo.

Pelukan Ronaldo sangat istimewa bagi ibu dua anak tersebut. Pasalnya, J-Lo baru saja merayakan hari jadinya yang ke-47 yang jatuh pada 24 Juli lalu.

"Selamat ulang tahun J," tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Ronaldo sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Jennifer Lopez. Salah satu buktinya, dalam sebuah acara Carpool Karaoke, presenter acara itu, James Corden, melihat ada nomor Ronaldo di kontak telepon seluler Jennifer Lopez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Ditelepon J-Lo?

Menariknya, disebutkan juga bahwa nomor Ronaldo merupakan salah satu nomor pesohor yang pernah dihubungi J-Lo. Tak pelak, sang presenter pun langsung menghujani mantan istri Marc Anthony itu dengan pertanyaan menyelidik, tentu saja tentang hubungannya dengan Ronaldo.

Namun, ketika itu tak bereaksi. Sehingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hubungan keduanya.

Sekadar catatan, menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda bukan sesuatu yang asing bagi J-Lo. Terakhir dia sempat dikabarkan berhubungan dengan aktor Casper Smart yang usianya 18 tahun lebih muda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.