Sukses

Pemain Debutan Gemilang, Juve Sikat Spurs

Benatia mencetak gol lewat umpan matang dari Pjanic.

Liputan6.com, Melbourne- Juventus berhasil bangkit dan mengakhiri penampilan di International Champions Cup 2016 dengan kemenangan. I Bianconeri menekuk Tottenham Hotspur 2-1 di Melbourne Cricket Ground, Australia, Selasa (26/7/2016).

Dalam laga ini pelatih Massimiliano Allegri langsung menurunkan dua pemain barunya Medhi Benatia dan Miralem Pjanic. Keduanya absen saat Juve kalah adu penalti dari Melbourne Victory pekan lalu.

Juventus unggul cepat pada menit keenam. Kesalahan pemain belakang Spurs membuat bola dicuri Roberto Pereyra yang kemudian mengumpankan kepada Paulo Dybala. Tanpa kesalahan, Dybala mampu menceploskan bola.

Pada menit 14, Juventus menggandakan skor. Pjanic dan Benatia langsung unjuk gigi. Umpan terukur Pjanic diteruskan Benatia dengan sundulan akurat.

Pjanic bahkan hampir mencetak gol pada laga debutnya bersama Juventus. Di awal babak kedua sepakan Pjanic melambung meski sudah berdiri bebas.

Spurs memperkecil ketertinggalan di menit 67. Erik Lamela menjebol gawang Juventus setelah menuntaskan kerja keras gelandang anyar Victor Wanyama.

Pertandingan nyaris berakhir imbang bila kiper Juve Nolberto Neto tidak melakukan penyelamatan gemilang di masa injury time menggagalkan peluang Shayon Harrison.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini