Sukses

Pastore: Saya Seperti Dewa di PSG

Javier Pastore mengaku sangat senang di Paris Saint-Germain (PSG) dan tidak berminat pindah ke klub lain.

Liputan6.com, Paris Javier Pastore bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dari Palermo pada 2011 lalu. Sejak itu, pemain Timnas Argentina ini telah dikaitkan dengan kembali ke Italia di masa depan.

Tapi, Pastore menegaskan tidak berniat meninggalkan PSG dalam waktu dekat. "Saya merasa baik di PSG, sangat baik. Kami memiliki tim yang hebat dan memenangkan trofi setiap musim. Saya tidak bisa meminta sesuatu yang lebih," tutur gelandang serang 27 tahun itu kepada Corriere dello Sport, Selasa (26/7/2016).

Meski demikian, Pastore tidak menutup kemungkinan kembali ke Italia. "Kembali ke Serie A? Anda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Mungkin PSG memutuskan pada Desember bahwa mereka tidak lagi membutuhkan saya. Siapa tahu? Tapi, untuk saat ini saya merasa seperti Dewa di Paris, bahkan jika saya benar-benar seperti Italia," ucapnya.

Pastore mengungkapkan jika Juventus sempat berupaya membawanya kembali ke Italia. "Juventus mencoba mengontrak saya selama musim kedua saya di PSG. Saya tidak selalu bermain dan mereka membuat penyelidikan tentang ketersediaan saya. Itu selalu bagus ketika tim besar menyukai Anda," ujarnya.

"Milan, Inter, dan Roma semua menginginkan saya sebelum saya bergabung dengan PSG. Tapi, saya tidak murah dan presiden (Maurizio) Zamparini lebih suka menjual saya ke klub asing karena mereka menawarkan lebih banyak uang. Saya tidak pernah memiliki keraguan ketika PSG," kata Pastore.

Bersama PSG, Pastore telah mengangkat sejumlah trofi, di antaranya Ligue 1 Prancis (4), Trophee des champions (3), Coupe de la Ligue (3), dan Coupe de France (2).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini