Sukses

PSG Rekrut Pemain Muda Incaran MU

PSG membayar 10 juta euro untuk mendapatkan pemain 20 tahun itu.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint Germain berhasil mengalahkan Manchester United dalam perburuan pemain muda Argentina, Giovani Lo Celso. PSG telah mencapai kesepakatan dengan Rosario Central pada hari Selasa (26/7/2016).

Pemain 20 tahun itu akan dikontrak PSG selama lima tahun. Konon PSG harus membayar mahar 10 juta euro. Nilai transfer bisa bertambah empat juta euro di masa depan.

Rosario lebih memilih menerima pinangan PSG ketimbang MU karena juara Ligue 1 itu bersedia meminjamkan kembali Lo Celso ke klub Argentina tersebut. Lo Celso akan main di Rosario pada paruh pertama musim 2016/2017.

"Saya senang dapat bergabung dengan PSG. Saya akan segera bergabung dengan salah satu klub penting Eropa dengan skuat yang memiliki pemain-pemain hebat," tutur Lo Celso seperti diberitakan Goal.

Lo Celso berposisi sebagai gelandang serang. Bakatnya telah tercium banyak klub besar Eropa. Chelsea juga berminat merekrutnya.

Saat ini Lo Celso tengah bergabung bersama skuat U-23 Argentina yang akan berjuang di Olimpiade Rio de Janeiro bulan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.