Sukses

Lyon Ogah Jual Pemain Incaran Arsenal

Arsenal harus segera mencari penyerang baru.

Liputan6.com, Lyon- Arsenal kembali menemui kegagalan dalam berburu penyerang baru. Olympique Lyon menolak menjualn striker incaran Arsenal, Alexandre Lacazette.

Sudah menjadi rahasia umum bila Arsenal membutuhkan kehadiran penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Musim lalu mereka praktis cuma punya satu penyerang murni Olivier Giroud.

Sayangnya Giroud tidak terlalu tajam. Permainan pria Prancis ini tidak konsisten. Manajer Arsene Wenger pun melirik sejumlah penyerang top. Awalnya Meriam London memburu Gonzalo Higuain dari Napoli.

Akan tetapi Higuain hampir pasti tidak akan pindah ke Arsenal. Pria Argentina itu sudah lolos tes medis bersama Juventus dan akan segera merampungkan transfernya pekan ini.

Lacazette pun jadi buruan utama. Arsenal sudah melayangkan proposal senilai 35 juta euro. Namun Lyon langsung menolaknya. Mereka masih ingin mempertahankan Lacazette.

"Lyon membantah telah menerima tawaran 48 juta euro dari Arsenal untuk Lacazette seperti Le Progres laporkan pada edisi pagi ini," demikian pernyataan resmi Lyon.

"Kenyataannya adalah bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro, yang Lyon telah menolaknya untuk satu alasan. OL akan mempertahankan Alexandre Lacazette karena dia tak tergantikan dan salah satu tokoh kunci dalam skuad Bruno Genesio."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini