Sukses

Model Seksi Italia Blakblakan Soal Kencan dengan Ronaldo

Keromantisan Ronaldo membuat Buccino kepincut.

Liputan6.com, Roma- Punya wajah tampan, tubuh atletis, tajir dan terkenal, membuat Cristiano Ronaldo tak kesulitan menggaet wanita cantik. Karena terus menjomblo usai putus dari Irina Shayk, gosip seputar kisah cinta Ronaldo terus bermunculan hampir tiap pekan.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Paula Suarez, kini Ronaldo diketahui tengah dekat dengan model seksi berkebangsaan Italia, Cristina Buccino.

Buccino tertangkap kamera bermesraan dengan Ronaldo di tempat hiburan malam saat liburan di Ibiza, Spanyol, usai pemain Real Madrid itu membawa Portugal juara Piala Eropa 2016.

Buccino tidak membantah kedekatannya dengan Ronaldo. Dalam wawancaranya dengan majalah gosip Italia, Chi, Buccino membeberkan pengalamannya kencan dengan Ronaldo.

"Saya tiba di tempat tersebut dan Ronaldo sudah berada di sana. Kami bertemu, menyadarinya, saling menatap, dan kemudian dia mengajak saya untuk makan malam, seperti bangsawan. Dia pria yang hebat," tutur Buccino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Berpacaran

Kencan singkat tersebut sangat berkesan bagi Buccino. Dia kagum dengan keromantisan CR7. Namun, Buccino menegaskan hingga kini dirinya belum berpacaran dengan Ronaldo.

"Apa yang harus saya katakan adalah Cristiano Ronaldo keren. Saya telah melihatnya dengan mata telanjang saya. Cristiano adalah seorang cowok yang murah hati dan seorang pria sejati yang tahu bagaimana untuk merayu seorang wanita," tutur Buccino.

Tak hanya Buccino, belakangan Ronaldo juga sempat dikabarkan punya hubungan dengan penyanyi seksi, Jennifer Lopez. Ronaldo bahkan sempat mengunjungi J-Lo di back stage usai menyaksikan konser sang biduan di Las Vegas, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.