Sukses

Erick Thohir: Icardi Tidak Dijual

Erick Thohir akhirnya bicara soal rumor transfer Mauro Icardi.

Liputan6.com, Milan - Erick Thohir akhirnya bicara soal rumor transfer Mauro Icardi. Presiden Inter Milan itu menegaskan Icardi tidak akan pergi dari klub dalam waktu dekat.

Musim panas ini spekulasi kepergian Icardi terus beredar. Pemicunya adalah pernyataan istri yang juga agen Icardi, Wanda Nara. Model seksi itu mengungkapkan Inter akan menjual Icardi karena masalah keuangan.

Napoli menjadi calon klub terkuat untuk mendapatkan jasa striker timnas Argentina tersebut. Apalagi mereka baru saja mendapatkan dana besar usai menjual Gonzalo Higuain ke Juventus.

"Kami tidak akan menjual Icardi. Memang benar kami mendapat tawaran, termasuk dari Napoli, tapi sekali lagi kami tegaskan kalau Icardi tidak dijual!" kata Thohir seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inter Puas dengan Icardi

"Kami baru saja memperpanjang kontrak Icardi setahun lalu. Jika ada masalah kami akan menyelesaikannya secara kekeluargaan," kata Thohir menambahkan.

Sejak bergabung musim 2013/14, Icardi menjadi andalan Nerazzurri. Ia telah mencetak 52 gol dari 101 penampilan.

"Icardi adalah kapten sekaligus pemain penting bagi kami. Yang jelas kami bahagia dengannya," kata Thohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini