Sukses

Conte Anggap Bursa Transfer Semakin Menggila

Harga selangit membuat manajer Chelsea Antonio Conte frustrasi.

Liputan6.com, Pasadena - Manajer Chelsea, Antonio Conte, geleng-geleng kepala melihat bursa transfer pemain di saat ini. Manajer asal Italia itu menganggap bursa transfer pemain sekarang sudah gila.

"Musim ini kita melihat bursa transfer yang gila. Ini luar biasa," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Conte menambahkan, saat ini bursa transfer sudah jauh berbeda dari yang dulu. Kini, kata Conte, semua pemain memiliki harga yang fantastis.

"Sekarang, kita membicarakan soal 100 juta, 120 juta, 95 juta. Harga ini sungguh luar biasa," Conte menegaskan.

Padahal, Conte melanjutkan, yang terpenting bukanlah harga tinggi dari seorang pemain. Mantan pelatih Juventus ini menganggap justru spirit dan antusiasme bermainlah yang harus dimiliki.

Selain itu, ketepatan dalam pembelian pemain juga penting ketimbang  menghamburkan uang secara asal. "Uang itu penting, tapi bukan segalanya. Penting bagi klub untuk melakukan transfer tepat bukan karena ingin berbelanja pemain," ujar Conte.

Di bursa transfer musim panas ini, Chelsea sudah memboyong dua pemain. The Blues pertama memboyong Michy Bathsuayi dari Marseille disusul N'Golo Kante dari Leicester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.