Sukses

'Tendang' Belencoso, Persib Bidik 4 Striker Baru

Dalam delapan laga Belencoso belum mencetak satu gol pun bagi Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung segera mengambil langkah cepat untuk merekrut striker baru. Pasalnya Tim Maung Bandung bakal mendepak Juan Carlos Belencoso yang tampil buruk sepanjang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Ya, dalam delapan laga Belencoso belum mencetak satu gol pun bagi Persib. Ia juga lebih sering masuk dari bangku cadangan.

Pelatih baru Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah cukup memberikan kesempatan bagi penyerang asal Spanyol tersebut. Dan manajemen pun segera melepasnya dalam waktu dekat.

"Saya mencoba untuk merotasi pemain, sambil lihat kemampuan sesungguhnya. Saya kasih peluang bagi Belencoso, hasilnya seperti itu, sungguh tidak ada kontribusi tim. Saya setuju dengan apa yang diambil manajer, manajer juga sudah diskusi dengan saya. Sudah tidak ada kesempatan," tutur Djadjang.

"Sampai saat ini sudah ada empat pemain yang kami incar. Namun belum bisa saya sebutkan," ujarnya menambahkan.

Selain Belencoso Djanurpun menyoroti produktifitas Sergio Van Dijk Cs yang masih melempem. "Kita pasti perbaiki dan menjadi perhatian disamping teknik, saya pikir mental juga berpengaruh (para pemain masih mandul)," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini