Sukses

Muenchen Hentikan Perburuan di Bursa Transfer

Carlo Ancelotti mengungkapkan Bayern Muenchen takkan lagi membeli pemain baru musim panas ini.

Liputan6.com, Chicago - Carlo Ancelotti mengungkapkan Bayern Muenchen takkan lagi membeli pemain baru musim panas ini. Pelatih asal Italia itu mengaku skuat FC Hollywood sudah cukup untuk menghadapi musim yang baru.

Hingga saat ini, Muenchen baru mendatangkan dua pemain baru. Yakni Mats Hummels dari Borussia Dortmund dan Renato Sanches dari Benfica.

Padahal mereka melepas enam pemain secara bersamaan. Termasuk dua pemain bintang, Medhi Benatia dan Mario Gotze.

"Saya pikir kami sudah mengisi semua lini yang dibutuhkan. Kami tidak butuh pemain lagi," ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas saya sangat bahagia dengan skuat yang ada sekarang. Untuk membeli pemain lagi rasanya tidak perlu," kata eks pelatih Madrid itu menambahkan.

Dia juga menampik rumor yang menyebut Robert Lewandowski bakal pindah dalam waktu dekat. Apalagi Real Madrid sangat getol mendapatkan jasa pemain timnas Polandia tersebut.

"Saya sering melihatnya bermain dan dia seorang striker fantastis. Lewandowski pemain penting bagi kami," ucap Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini