Sukses

Neymar Ingin Pesepak Bola Bebas Berpesta

Neymar melontarkan tuntutan agar kebiasaannya berpesta tidak dibatasi.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Striker tim nasional Brasil Neymar Jr akan memimpin rekan-rekannya di ajang Olimpiade Rio 2016 Agustus mendatang. Jelang dimulainya pesta olahraga empat tahunan tersebut, Neymar melontarkan tuntutan agar kebiasaannya berpesta tidak dibatasi.

Pemain 24 tahun tersebut mengatakan dia tak bakal berhenti hadir dalam pesta dan semua pihak hanya perlu memperhatikan performanya di atas lapangan. "Ada saatnya saya tak di lapangan. Inilah waktu pribadi saya," tutur Neymar dilansir Reuters.

Brasil akan mengawali langkah mereka di Olimpiade dengan melawan Afrika Selatan di penyisihan Grup A, pada 4 Agustus di Stadion Mané Garrincha. Neymar yang didapuk sebagai kapten Seleccao menegaskan, dia sudah paham tugas dan tanggung jawabnya sebagai pesepak bola.

"Saya boleh melakukannya dan saya akan melakukannya (pergi ke pesta). Saya sadar pada tugas-tugas saya di hari berikutnya. Saya pikir tak ada yang salah dengan hal tersebut," tutur Neymar.

"Bayangkan kalian 24 tahun, menikmati apa yang saya dapatkan dan memiliki semua yang saya punya," ucapnya di kamp pemusatan latihan. "Bukannya kalian bakal bersikap sama dengan saya," kata Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.