Sukses

Lisa Goncalves, Dokter Gigi Cantik Kekasih Bintang Baru Barca

Bersama Gomes juga akan datang seorang wanita cantik bernama Lisa Goncalves.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona begitu getol memburu pemain anyar pada musim panas ini. Setelah Denis Suarez, Samuel Umtiti dan Lucas Digne, kini segera menyusul Andre Gomes.

Transfer gelandang asal Portugal tersebut tinggal menunggu pengumuman resmi saja. Kabarnya, dia digaet dari Valencia dengan biaya 40 juta euro, atau sekitar Rp577 miliar.

Hadirnya Gomes tak hanya melengkapi lini tengah Barcelona yang sudah dipenuhi gelandang top dunia macam Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan lain-lain.Tak pelak kedatangan pemain 22 tahun itu secara otomatis menambah panjang deretan WAGs.



Bersama Gomes juga akan datang seorang wanita cantik bernama Lisa Goncalves. Dia adalah kekasih eks bintang Benfica tersebut.

Untuk Lisa memang agak berbeda dengan WAGs lain yang biasanya berprofesi sebagai model atau aktris. Dia diketahui bekerja sebagai dokter gigi di rumah sakit Valongo, Portugal.

Walau demikian, jangan salah. Menjadi dokter gigi, bukan berarti tampilan Lisa kalah dengan WAGs lain. Wanita kelahiran 13 September 1993 itu punya paras menawan yang bisa membuat para pria tergoda.

Gomes memang baru berpacaran dengan Lisa. Sebelumnya ia diketahui dengan wanita yang juga tak kalah cantik, Mariana Pedro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.