Sukses

Hormati Jakmania, Greg Pilih Gabung Persipura Ketimbang Persib

Greg Nwokolo akhirnya hijrah Persipura Jayapura yang berlaga di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Oordeoo.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang naturalisasi Indonesia Greg Nwokolo akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan klub Persipura Jayapura yang berlaga di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Namun, Greg baru bisa dimainkan tim Mutiara Hitam pada putaran kedua turnamen.

Pemain 30 tahun tersebut mengonfirmasi kepindahannya dari BEC Tero Sasana Thailand pada Rabu (27/7/206) pagi di akun Instagram.

"Pada saat kembali dari Thailand klub-klub yang bertemu saya adalah Persib, Borneo FC dan Persipura. Namun untuk menunjukkan respect saya kepada Jakmania yang selalu mendukung saya maka saya belum siap bermain untuk Persib," tulis Greg.

Pendekatan antara manajemen klub dengan pemain dilakukan langsung oleh Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano. Hal ini dikatakan oleh Media Officer Ridwan 'Bento' Madubun kepada Liputan6.com.

"Sudah resmi. Pendekatan dilakukan oleh Ketua Umum, saya kurang pasti sejak kapan tetapi berhasil memastikan Greg yang diperebutkan banyak klub adalah hal yang luar biasa," tutur Bento.

Saat ini, Persipura telah memiliki Boaz Solossa, Thiago Fernandes, James Koko Lomell, hingga Lukas Mandowen dan Foday Boakay Eddy di posisi penyerang murni. Sedangkan Greg juga mampu ditempatkan sebagai winger dalam skuat asuhan Jafri Sastra nanti.

 

 

Akhirnya saya memutuskan utk bermain di putaran kedua ISC bersama dg Persipura Jayapura. Pada saat kembali dari Thailand klub2 yg bertemu saya adlh Persib, Borneo dan Persipura..namun utk menunjukkan respect saya kepada Jakmania yg selalu mendukung saya maka saya belum siap bermain utk Persib, tapi tidak menutup kemungkinan saya akan bermain di persib untuk kompetisi yang akan datang. saya pribadi ingin sekali kembali bermain dan medukung Persija, saya harap pihak management akan segera merekrut saya kembali. saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk Persipura Jayapura yang sudah memberi kesempatan, dan seluruh supporter jakmania yang selalu mendukung saya. saya berharap akan terus mendapat dukungan baik dari kalian untuk saya dan team baru saya.thanks❤️

A photo posted by GREG N (@greg_10) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini