Sukses

Ibrahimovic Tak akan Pensiun di Manchester United

Ibrahimovic mengaku masih bisa bermain hingga usia 40 tahun. Ibra pun mengaku masih mendapat banyak tawaran.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, (MU) Zlatan Ibrahimovic tidak menutup kemungkinan untuk terus bermain hingga usia 40 tahun. Namun pemain asal Swedia itu belum berpikir untuk gantung sepatu bersama Setan Merah.

Ibra yang saat ini berusia 34 tahun mengaku masih dalam kondisi prima. "Saya punya kontrak dengan MU, tapi berada dalam kondisi yang fit. Saya merasa saya bisa bermain sampai usia 40 tahun. Tidak ada yang tahu soal masa depan," kata Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

Ibrahimovic baru saja bergabung dengan MU di bursa transfer musim panas ini. Striker asal Swedia itu bereuni dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho.

Sebelum memastikan gabung ke MU, Ibra mengakui banyak tawaran dari Klub Liga Sepak bola Amerika Serikat (MLS) pada dirinya. "Tetapi kesempatan bermain bagi MU dan tentu saja bareng Jose Mourinho adalah kesempatan yang sulit ditolak," kata Ibra.

Kendati demikian, Ibra mengaku tidak menutup kemungkinan bermain di MLS. Apalagi, dirinya sempat mendapat tawaran dari klub yang dimiliki David Beckham.

"Beckham adalah teman baik saya dan dia telah meminta saya untuk bermain bagi timnya. Sekarang, saya ingin mencapai hal besar di MU. Tapi saya sangat menghormati MLS dan semuanya mungkin saja terjadi," kata Ibrahimovic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris