Sukses

Pindah ke Juventus, Totti Anggap Higuain Mata Duitan

Francesco Totti kesal dengan kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus.

Liputan6.com, Roma - Francesco Totti kesal dengan kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus. 'Pangeran Roma' itu menyebut Higuain mata duitan.

Higuain resmi pindah ke Juventus, Selasa (26/7/2016) malam. Ia memecahkan rekor transfer Si Nyonya Tua karena ditebus dari Napoli dengan harga 79 juta pounds.

Tak pelak kepindahan Higuain menimbulkan kemarahan fans Napoli. Maklum, Napoli dan Juventus dalam beberapa tahun belakangan selalu bersaing merebut scudetto.

"Pesepak bola zaman sekarang seperti nomaden. Mereka selalu mengikuti uang bukan hati," ujar Totti geram seperti dilansir The Sun.

"Sepak bola telah berubah banyak, sekarang semuanya soal uang. Uang menjadi dasar kepindahan bukan ambisi," kata Totti yang selama ini selalu setia bersama AS Roma.

Pemain asal Italia itu juga menganggap Higuain mengkhianati cinta fans Napoli. Apalagi striker timnas Argentina itu sebenarnya masih punya kontrak hingga tahun 2018.

"Kepindahan Higuain ke Juventus seperti bencana. Saya pikir ini masalah mental pemain asing yang selalu mencari uang lebih banyak di tempat lain," kata Totti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini