Sukses

Chelsea Bidik Gelandang Incaran Liverpool

Chelsea telah menyiapkan tawaran selangit agar Sporting mau melepas Joao Maria.

Liputan6.com, London - Chelsea  mencoba mendapatkan tanda tangan Joao Mario. The Blues (julukan Chelsea) kabarnya sangat bernafsu merekrut gelandang Timnas Portugal yang saat ini merumput bersama Sporting Lisbon.

Seperti dilansir Goal, Rabu (27/7/2016) Joao mulai mencuri perhatian usai tampil bersama Portugal di Piala Eropa 2016. Kontribusinya  turut membawa Selecao juara di turnamen tersebut.

Sejumlah klub pun dikabarkan tertarik memiang gelandang berusia 23 tahun tersebut. Selain Chelsea, ada Liverpool dan Inter Milan yang disebut-sebut menaruh perhatian pada Joao.

Tak ingin kalah cepat, Chelsea kabarnya tengah menyiapkan dana 46 juta pound atau sekitar Rp 791 miliar. Tim yang kini dilatih oleh Antonio Conte itu merekrut Joao lantaran tidak memiliki kans mendapatkan Paul Pogba dari Juventus.

Menurut situs transfermarkt, Mario memiliki nilai transfer 17 juta pound. Dia terikat kontrak bersama Sporting hingga Juni 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Ditolak

Liverpool Ditolak

Sebelum Chelsea, Liverpool telah mengajukan tawaran lebih dulu untuk Joao Mario. Hal itu dikonfirmasi langsung ayah Joao Mario.

"Saya mendapat informasi, klub menolak tawaran dari Inter dan 33 juta pound dari Liverpool," ujar sang ayah.

"Tidak ada hal khusus yang terjadi. Anak saya profesional dan tahu dia punya kontrak bersama Sporting," kata sang ayah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Joao Maria

Video Terkini