Sukses

Top 3 Berita Bola: Goyang Pinggul J-Lo Bikin Ronaldo Terpana

Cristiano Ronaldo mendapat pelukan hangat dari Jennifer Lopez usai menyaksikan konser penyanyi pop papan atas dunia itu di Las Vegas, AS.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo terpana dengan goyangan pinggul seksi Jennifer Lopez saat menonton langsung konser penyanyi pop papan atas dunia itu di Las Vegas, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Ronaldo bahkan langsung menghampiri penyanyi yang akrab disapa J-Lo itu setelah konser. Kedatangan bintang Real Madrid dan Timnas Portugal itu disambut pelukan hangat J-Lo.

Kabar Ronaldo dan J-Lo ini menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga kabar soal perkembangan Juventus yang ingin merekrut bek Manchester United dan Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2016.

Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com, Rabu (27/7/2016):

1. Jennifer Lopez Jatuh ke Pelukan Ronaldo

Di sela-sela liburannya di Las Vegas, Amerika Serikat, Cristiano Ronaldo sempat menyaksikan konser penyanyi pop papan atas dunia, Jennifer Lopez. Bintang Real Madrid dan Timnas Portugal itu menonton paling depan.

Beberapa kali J-Lo (sapaan Jennifer Lopez) menggoyang-goyangkan pinggul seksinya di atas panggung. Aksinya itu membuat
Ronaldo terpana.

Usai konser, Ronaldo langsung menghampiri wanita kelahiran New York itu di ruang make up. Disambangi salah satu pemain terbaik dunia, J-Lo langsung jatuh ke pelukan Ronaldo. Baca selengkapnya di sini...

2. Juventus Bakal Pulangkan Bintang MU

Juventus tengah mengintip kemungkinan mengambil kesempatan dari keresahan di ruang ganti Manchester United (MU) setelah datangnya manajer baru, Jose Mourinho. Juara Liga Serie A itu siap membawa pulang bintang MU asal Italia, Matteo Darmian.

Darmian dikabarkan memang tak masuk dalam skema Mourinho untuk musim depan. Kondisi ini akan memudahkan Juventus mendapatkan kontrak mantan pemain AC Milan itu.

Darmian baru bergabung dengan MU dari Torino pada ]musim panas 2015. Di bawah asuhan manajer Louis Van Gaal, performa Darmian sebenarnya cukup gemilang. Dia tampil di 28 laga Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini...

3. Wajah-Wajah Baru Akan Hiasi Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Wajah-wajah baru akan menghiasi skuat Timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2016. Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, menjamin porsi pemain muda akan diprioritaskan.

Pekan ini, Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, akan mengumumkan pemanggilan nama pemain untuk pemusatan latihan pertama jelang Piala AFF 2016. Tapi, tidak semua pemain bisa dipanggil Riedl karena PT GTS dan 18 klub Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo hanya melepas dua pemain.

"Ya, mayoritas akan diisi pemain muda, akan banyak sekali pemain-pemain muda. Wajah-wajah baru akan di Timnas Indonesia," kata Pikal. Baca selengkapnya di sini... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini