Sukses

Bekas Klub Ronaldo Kontrak Bocah 5 Tahun

Dia bukan bocah biasa.

Liputan6.com, Lisbon - Di saat klub-klub papan atas Eropa sibuk mencari pemain top dan berkualitas buat menghadapi kompetisi mendatang, bekas klub Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon malah mengambil langkah hal yang tidak disangka-sangka. Mereka menggaet bocah 5 tahun.

Sudah tentu dia bukan bocah biasa. Tapi, layaknya dicatat juga bahwa anak bernama Francisco tersebut belum atau sama sekali tidak memiliki bakat olah bola.

Francisco menjadi istimewa karena dia adalah penderita kanker. Ya, yang dilakukan Sporting merupakan sebuah cara untuk memberikan dukungan kepada bocah malang itu.

Lewat akun Twitter resmi klub, Sporting mengumumkan perekrutan Francisco. Layaknya pemain profesional, bocah itu mengikat kontrak yang disodorkan langsung oleh Presiden klub Bruno de Carvalho.

"Kami senang bisa menggaet Francisco yang akan ditugaskan melakukan kick off pada partai perdana musim depan. Dia perekrutan besar kami yang akan memperlihatkan kepada dunia bagaimana sebenarnya Sporting," kata Bruno dikutip Dream Team FC.

Dalam pengumuman perekrutan ada foto Francisco yang memakai kostum Sporting secara lengkap berjabat tangan dengan presiden klub. Dia juga sebelumnya sempat didaput menjadi kapten tim ketika tampil dalam laga uji coba menghadapi Olympique Lyon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini