Sukses

Si Seksi Lara, Teman Kencan Baru Gonzalo Higuain

Kisah cinta Higuain menjadi sorotan. Selama ini,sang pemain selalu menyimpan rapat-rapat wanita yang mewarnai hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Argentina, Gonzalo Higuain masuk dalam daftar sebagai pemain termahal di dunia. Higuain menempati urutan ke-3 setelah resmi bergabung dengan Juventus dari Napoli dengan banderol Rp 1,36 triliun.

Sukses merepat ke Juventus Arena, nama Higuan menjadi topik terhangat di seantero Eropa. Kisah cinta Higuain menjadi sorotan. Selama ini,sang pemain selalu menyimpan rapat-rapat wanita yang mewarnai hidupnya.

Lara Wechlser disebut-sebut menjadi wanita teman kencan baru mantan pemain Napoli tersebut. Media Inggris, The Sun menulis, Lara siap mengikuti Higuain pindah dari Naples ke Turin yang berjarak 608 mil

Lara Wechlser

Pada 2014 lalu, Tabloid Argentina menulis berita, mantan pasangan Higuain, Soledad Fandino sedang mengandung anak Higuain. Spekluasi itu berkembang setelah sumber terdekat menyebut, perut Fandino buncit ketika sedang makan malam bersama Higuain.

Soledad Fandino

Ketika itu, dua sejoli ini bersulang. Namun Fandino tidak memegang gelas anggur, melainkan dengan air putih. Ini memperkuat spekulasi, Fandino menghindari minuman keras."Fandino dua kali bersulang dengan air, bukan dengan anggur, ini tidak lazim," kata sumber tersebut

Selama ini, Higuain jarang mengumbar kehidupan pribadi di luar lapangan. Namun, dia kedekatan dengan Fandino sudah tercium publik sejak sang pemain memperkuat Real Madrid pada 2011 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.