Sukses

Indra Sjafri Tak Kecewa Bali United Diimbangi PS TNI

Bali United sempat tertinggal dua gol dari PS TNI, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan.

Liputan6.com, Bali - Bali United gagal memperoleh poin penuh kala menjamu PS TNI pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (27/7/2016). Meski begitu, Pelatih Bali United, Indra Sjafri, tak kecewa dengan hasil tersebut.

Laga Bali United kontra PS TNI berakhir dengan skor 2-2. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu malah sempat tertinggal 0-2, sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan.

"Terima kasih pada para pemain dengan segala keterbatasannya, waktu pendek, tipikal lawan cepat, tertinggal 0-2 dan bisa menyamakan kedudukan. Itu luar biasa yang bisa dilakukan pemain saya," kata Indra usai pertandingan, Rabu malam (27/7/2016).

Seperti diketahui, Bali United tidak bisa menurunkan tim terbaik mereka setelah tujuh pemain mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya. Bahkan, beberapa hari sebelum kontra PS TNI, dua pemain Bali United lainnya menyusul naik meja perawatan.

Meski mengapresiasi, Indra tetap akan mengevaluasi permainan anak asuhnya. ‎"Mohon mengerti, pemain saya tinggal 16 orang. Kalau tadi tidak pandai menganalisa, melakukan perubahan, keadaan tidak akan berubah," ujar pelatih asal Sumatera Barat ini.

Sementara itu, penyerang sayap Bali United, Yulius Mauloko, mengaku puas dengan hasil imbang melawan PS TNI. "Kami akan terus berusaha menghadapi pertandingan berikutnya agar lebih baik‎," tutur Yulius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini