Sukses

Chelsea Berubah Sejak Conte Datang

Diego Costa mengakui Conte sosok yang tepat sebagai manajer Chelsea.

Liputan6.com, Turin - Striker Chelsea, Diego Costa, melihat adanya perubahan sejak timnya dibesut oleh Antonio Conte. Menurut Costa, sekarang rekan-rekan setimnya bekerja keras mengikuti instruksi pelatih asal Italia tersebut.

Conte ditunjuk sebagai manajer anyar The Blues pada musim panas ini. Costa mengungkapkan, Chelsea menyambut musim baru dengan antusiasme tinggi, karena Conte telah mempersiapkan tim dengan sangat baik.  

"Anda dapat melihat dia ingin membawa kami ke arah yang benar dan kami begitu terkesan. Conte bagus untuk tim ini dan para pemain sudah melihat beberapa perubahan, dan sekarang kami harus melakukannya selama latihan," ujar Costa, seperti dilansir situs resmi klub.

Musim lalu, Chelsea harus puas finis di posisi ke-10 klasemen Liga Premier Inggris. Menurut Costa, skuat Chelsea berlatih keras demi membayar performa buruk musim lalu. Dia juga ingin Conte memberikan waktu libur yang cukup setelah latihan keras selama ini.

Sementara itu, legenda Chelsea, Ashley Cole, menyanjung pembelian pemain yang dilakukan mantan timnya itu di bursa transfer musim panas ini. N'Golo Kante dan Michy Batshuayi kini berstatus pemain Chelsea dan dianggap bisa berkontribusi besar bagi sukses klub asal London Barat tersebut.

"Namun, memiliki manajer baru serta beberapa pemain baru yang telah datang, kita akan melihat Chelsea yang sangat berbeda dengan musim lalu. Dan Chelsea bisa berjaya seperti yang dulu dia berjaya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini