Sukses

Kostum Klub Inggris Ini Terbang hingga ke Luar Angkasa

Itu bagian dari promosi demi mengangkat moral para pemain.

Liputan6.com, Reading - Klub divisi Championship, Reading, memperkenalkan jersey teranyar mereka dengan cara yang unik. Reading mempromosikan dua kostum kandang dan tandang musim ini dengan menerbangkannya ke luar angkasa.

Cara unik Reading memperkenalkan kostum 2016-2017 tentu menjadi perhatian pencinta sepak bola Inggris. Hal itu diharapkan bisa menaikkan moral para pemain Reading saat beraksi musim ini.



Puma diketahui menjadi sponsor apparel bagi Reading. Sebelum mengarungi kompetisi Divisi Championship musim 2016-2017, dua kostum Reading diluncurkan oleh apparel asal Jerman tersebut.

Seperti dilansir Footy Headlines, kostum Reading diterbangkan sampai ketinggian 128 ribu kaki atau sekitar 39 kilometer dari permukaan bumi. Kostum itu sudah terbang hingga mencapai lapisan stratosfer (lapisan kedua atmosfer).

Namun, tidak disebutkan bagaimana kostum Reading itu bisa mencapai luar angkasa. Mereka hanya menjelaskan, kostum kandang dan tandang itu terbang hingga ketinggian 39.084 meter ke angkasa dan kembali ke bumi dengan kecepatan mencapai 221 mil per jam.

Reading baru menunjuk Jaap Stam sebagai manajer anyar pada musim panas tahun ini. Target Reading musim ini adalah promosi ke kompetisi Premier League 2017-2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini