Sukses

Intip Momen Saat Messi 'Kolongi' Suarez

Barca sedang mempersiapkan diri untuk laga uji coba melawan Celtic.

Liputan6.com, Glasgow - Kehebatan Lionel Messi, bintang Barcelona, dalam mengolah si kulit bundar tak perlu diragukan lagi. Bahkan, pemain sekaliber Luis Suarez saja mampu dibuat terlihat bodoh. Hal itu dilakukan Messi saat mengikuti sesi latihan Barca.

Barca benar-benar beruntung memiliki pemain seperti Messi. Keputusan mereka untuk membiayai perawatan Messi saat masih kecil terbilang tepat. Sebab, Messi mampu membayar semua jasa Barca lewat aksi-aksi yang menghasilkan puluhan trofi.

Messi juga dikenal sebagai pemain yang loyal. Meski baru berlaga bersama Argentina di Copa America 2016, Messi rela memotong waktu liburnya untuk segera bergabung dengan latihan Barca di Saint George Park.

Kebetulan, Barca memang akan melakoni laga International Champions Cup (IIC) 2016 melawan Glasgow Celtic di Aviva Stadium, Minggu (31/7/2016) dinihari. Karena hanya bertajuk uji coba, latihan itu sendiri berjalan cukup santai. Canda dan tawa menghiasi suasana sepanjang latihan.

Ada momen unik saat latihan tersebut berjalan. Itu ketika Messi terlihat dengan mudahnya menggulirkan bola di antara dua kaki Suarez. Momen itu terjadi di menit 01:12 sampai 01:25 dalam video tersebut. Suarez yang merasa dibodohi pun hanya bisa tertawa mendapat perlakukan seperti itu dari Messi. Rekan-rekan Suarez, termasuk Messi, juga ikut tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet Maut Barca

Messi dan Suarez memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Bersama Neymar, Messi dan Suarez membuat lini depan Blaugrana semakin menakutkan. Di musim 2015/2016, kolaborasi keduanya menghasilkan 100 gol dan 52 assist.

Messi sendiri muncul di latihan Barca dengan rambut model barunya. Ia mengecat rambutnya dengan warna pirang. Tampaknya, Messi mengikuti pemain Wales, Aaron Ramsey, yang tampil mencolok dengan rambut pirangnya di Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.