Sukses

Rio Haryanto Pastikan Turun di GP Jerman

Rio Haryanto akhirnya buka suara terkait masa depannya bersama Manor Racing.

Liputan6.com, Hockenheim - Rio Haryanto akhirnya buka suara terkait masa depannya bersama Manor Racing. Pembalap kebanggaan Indonesia itu memastikan ia akan turun di GP Jerman akhir pekan ini.

Hingga pekan ini Rio belum bisa melunasi sisa pembayaran ke Manor sebesar tujuh juta euro. Sehingga membuat banyak spekulasi ia akan digantikan terus mengemuka.

Namun Rio ternyata sudah tiba di Jerman tengah pekan ini. Ia juga mendapat sambutan hangat dari warga Indonesia yang ada di sana.

"Untuk sementara saya lebih memilih untuk mengesampingkan masa depan di Manor. Saya hanya ingin konsentrasi membalap di Hockenheim," kata Rio seperti dilansir Reuters.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsentrasi di GP Jerman

"Tim sangat mendukung saya, demikian juga dengan fans. Jadi saya bahagia masih bisa membalap di sini," ujar pembalap kelahiran Solo itu antusias.

Rio saat ini masih berada di dasar klasemen pembalap. Prestasi terbaiknya didapat saat finis di posisi ke-15 di GP Monaco.

"Kami bekerja sekeras mungkin di balik layar untuk menyelesaikan masalah pembayaran. Namun sampai akhir pekan ini saya tidak mau pikirkan dulu," ucap Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.