Sukses

Mancini di Ujung Tanduk, Inter Siapkan 2 Calon Pengganti

Mancini berselisih dengan manajemen Inter Milan terkait kebijakan transfer pemain.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan diambang memecat Roberto Mancini. Seperti dilansir Football Italia, Inter Milan dikabarkan mendekati dua pelatih yang bakal jadi pengganti.

Dua nama yang sedang didekati yaitu Leonardo dan Frank De Boer. Inter Milan dikabarkan tak bisa mempertahankan Mancini lagi karena perseteruan mereka terkait transfer pemain.

Leonardo menjadi pilihan utama sebagai pengganti Mancini. Eks pemain Milan ini juga pernah tangani Inter Milan pada 2010/11.

Dia pernah membawa Inter Milan juara Copa Italia sebelum mundur pada 2011. Kandidat lainnya yaitu Frank De Boer. Pelatih asal Belanda ini sudah tinggalkan Aja Amsterdam yang diberinya empat gelar Eridivisie selama 6 musim di sana.

Mancini sendiri masih menyisakan satu tahun kontrak dengan Inter. Presiden Inter Milan, Erick Thohir sempat pastikan posisi Mancini.

Namun ironisnya, pemilik anyar Inter Milan, Suning Group justru akan bertemu untuk memastikan posisi Mancini musim ini.

Frank De Boer saat ini menjadi pelatih Ajax Amsterdam. (AFP/ANP/Olaf Kraak)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.