Sukses

Montella: Libas Muenchen Hanya Permulaan

Milan menang adu penalti 5-3 Muenchen dalam lanjutan pertandingan International Champions Cup 2016, Kamis (28/7/2016) pagi WIB.

Liputan6.com, Chicago - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku puas dengan permainan timnya saat mengalahkan Bayern Muenchen. Bagi Montella, kemenangan Rossoneri tersebut jadi fondasi timnya untuk berkompetisi musim depan.

Milan menang adu penalti 5-3 atas Muenchen dalam lanjutan pertandingan International Champions Cup 2016, Kamis (28/7/2016) pagi WIB. Adu penalti harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 3-3 selama 90 menit.

"Milan bermain baik, dan saya sangat senang karena kami mampu merepotkan Muenchen. Ini adalah fondasi kecil untuk melanjutkan pekerjaan kami dengan keyakinan yang lebih besar," kata Montella di Football Italia.

"Apa yang paling saya suka adalah pengorbanan yang ditunjukkan oleh tim. Anda bisa mengatakan bahwa tim ingin berkembang dan bekerja keras. Tapi, ini adalah tim yang bersiap untuk membangun sesuatu."

"Tujuan kami adalah menghasilkan sepak bola menghibur, dan itu bergantung pada dominasi permainan. Yang penting adalah kinerja, bukan hasilnya," Montella mengakhiri.
Pemain AC Milan, Gabriel Paletta, berduel dengan pemain Bayern Munchen, David Alaba, dalam International Champions Cup 2016 di Soldier Field, Chicago, Kamis (28/7/2016) pagi WIB. (AFP/Tasos Katopodis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.